Selasa, 12 Februari 2019

Cara Mengaktifkan Kartu Smartfren Di HP Oppo A37

oppo a37 apakah support smartfren - Bisakah kartu Smartfren 4G digunakan pada Oppo A37? Tampaknya dengan lisensi APN yang sederhana dimungkinkan untuk menggunakan pangsa internet Smartfren di Indonesia. Aktifkan kartu SmartFren pada ponsel OPPO A37.



Kartu SmartFren 4G GSM dan 4G GSM Plus sekarang tidak hanya dapat digunakan dengan Andromax SmartFren. Jika Anda memenuhi spesifikasi LTE Band 5 (850 MHz) atau Band 40 (2300 MHz), paket Internet Smartfren ini dapat digunakan pada semua ponsel cerdas yang mendukung spesifikasi ini

Mengaktifkan Kartu Smartfren Di HP Oppo A37 

Namun, ada juga smartphone yang kompatibel dengan frekuensi sebelumnya, tetapi belum mengaktifkan paket kuota Smartfren GSM 4G. Salah satunya, Oppo A37, dapat diselesaikan segera dengan membuat berbagai konfigurasi APN untuk mengaktifkan kartu Smartfren di OPPO. A37 seperti yang ditunjukkan di bawah ini. :

1.Buka Menu Settings, Pilih Opsi Dual SIM dan Mobile Network
2.Berikutnya Pilih SIM, lalu Access Point Names (APN)
3.Tekan tanda (+) yang berada di kanan atas. Dan isi access point dibawah ini

Name : Smartfren Internet
APN : Smartfren 
APN Type : Default, Supl
Proxy : Not Set
Port : Not Set
Username : smartfren
Password : smartfren
Server : Not Set
MMSC : Not Set
MMS Proxy : Not Set
MMS Port : Not Set
MCC : 510
MNC : 28
Authentication Type : PAP
APN Protocol : IPv4
Bearer : Not Set
Lalu tekan OK.

Jika Anda mengatur Smartfren APN untuk perangkat Oppo A37 ini, Smartfren Internet Sharing dapat langsung dilihat. Setelah mengaktifkan kartu Smartfren, pengguna smartphone Oppo A37 yang menggunakan kartu perdana Smartfren 4G GSM Plus menerima bonus Berbagi Internet 37GB untuk sepanjang tahun.


Bonus transfer internet pertama adalah 3 GB, bonus ini membebankan 10 GB kedua, dan bonus internet GUS gratis berikutnya adalah 2 GB per bulan, setelah mencapai minimum Rp60.000.

Semua bonus berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan untuk total 24 jam. Dengan Kartu Smart Home GSM Smartfren 4G pengguna dapat memilih paket yang berbagi internet, bervariasi dari Rs 20.000 hingga Rs 300.000
Comments


EmoticonEmoticon