Senin, 18 Februari 2019

Cara Screenshot Vivo Y53 Dengan Mudah

Cara Screenshot Vivo Y53 Dengan Mudah - Vivo Y 53 adalah salah satu smartphone in-vivo paling berguna yang dapat ditambahkan ke microSD hingga 256 GB dengan prosesor RAM 2 GB Snapdragon 425 dan memori internal 16 GB.

Tentu saja, sistem operasinya menggunakan sistem operasi Google Android. Ini umum untuk smartphone saat ini. Tentu saja, Android memiliki banyak fitur yang sangat nyaman dibandingkan dengan ponsel lama.



Salah satunya adalah layar yang menampilkan layar. Anda dapat memotret tangkapan layar dengan semua ponsel cerdas Android yang tersedia secara komersial, tetapi metode ini tidak harus sama untuk semua model.

Lebar layar 5 inci dan resolusi 960 x 540 piksel. Di industri kamera, ada kamera 8 MP di belakang Vivo untuk smartphone ini, kamera 5 MP di depan.

Screenshot Vivo Y53 Dengan Mudah

Vivo Y 53 memiliki kombinasi penting lainnya dari ponsel pintar Android untuk membuat pembuatan layar secara umum dimungkinkan menggunakan fungsi Screnshot.

  1. aktifkan smartphone Vivo Y53 terlebih dahulu
  2. Selanjutnya, pilih gambar, video, ikon, maupun dokumen yang ingin di-screenshot
  3. Lalu, tekan tombol power dan home secara bersamaan
  4. Nantinya layar akan berkedip dan suara shutter akan terdengar yang mengisyaratan bahwa screenshot telah dilakukan
  5. Hasilnya gambar screenshot akan muncul di menu notifikasi

Dapat dikatakan bahwa tombol kombinasi pada layar Vivo Y 53 hampir sama dengan iPhone dan Samsung Galaxy, kedua karyawannya ada di rumah.

Selain metode ini, Anda dapat membuat perubahan lebih lanjut menggunakan aplikasi pihak ketiga di Play Store. Namun, metode di atas harus sesuai untuk sebagian besar pengguna ponsel cerdas Android.

Simak Terus Di : hargabaranguniversal.blogspot.com
Comments


EmoticonEmoticon